• PROGRAM STUDI INFORMATIKA
  • Berdaya Saing dan Budaya Santri

PENGUMUMAN PELAKSANAAN AKREDITASI PROGRAM STUDI

Kepada seluruh civitas akademika Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi,

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Program Studi Teknik Informatika akan melaksanakan proses re-akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM - INFOKOM). Akreditasi ini merupakan bagian penting dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dan penjaminan mutu program studi kita.

Detail Pelaksanaan Akreditasi:

  • Hari/Tanggal: Rabu - Jum'at, 17 - 19 Juli 2024
  • Waktu: 08.00 - 18.00 Wita
  • Tempat: Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi

Untuk mendukung kelancaran proses akreditasi ini, kami mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh mahasiswa, dosen, staf, Alumni dan Pengguna Lulusan Program Studi Teknik Informatika. Beberapa hal yang perlu diperhatikan selama pelaksanaan akreditasi adalah:

  1. Kelengkapan Dokumen: Pastikan seluruh dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan siap untuk ditinjau oleh tim asesor.
  2. Kehadiran: Seluruh Civitas akademik diharapkan hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan akreditasi.
  3. Kedisiplinan dan Kerjasama: Mahasiswa diharapkan menjaga kedisiplinan, ketertiban, serta memberikan informasi yang akurat bila diminta oleh tim asesor.
  4. Kebersihan dan Kerapian: Pastikan lingkungan kampus, khususnya area program studi, selalu dalam keadaan bersih dan rapi.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh civitas akademika. Semoga proses akreditasi ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang terbaik bagi Program Studi Teknik Informatika.

 

Koordinator Program Studi Teknik Informatika

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Penerimaan Usulan Akreditasi Tahun 2022

Dalam rangka meningkatkan kualitas jurnal ilmiah secara berkelanjutan, Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Te

13/02/2022 20:36 - Oleh Teknik Informatika - Dilihat 405 kali
Sertifikat Akreditasi

Sertifikat Akreditasi Institusi dapat didownload disini Sertifikat Akreditasi Program Studi Teknik Informatika dapat didownload disini

10/02/2022 14:33 - Oleh Teknik Informatika - Dilihat 448 kali